cewek meregang mengejang menggelepar saat ngentot

Kira-kira satu setengah jam aku menunggu di kamar hotel, pintu diketuk dari luar dan waktu kubuka pintu kamarku, ternyata Rita-u sudah berdiri sendirian. Dia tersenyum manis dengan lipstik merah tua tipis, kontras dengan mukanya yang putih mulus. Badannya semakin bersih dan montok, mungkin pengaruh kandungannya yang jalan dua bulan, sehingga buah dadanya terlihat semakin membesar dan pinggulnya semakin bulat berisi. Terlihat perutnya sedikit membesar dan itu semakin membangkitkan gairahku. Kata orang, wanita yang sedang hamil dua atau tiga bulan itu sedang cantik-cantiknya dan akan sangat menggemaskan laki-laki yang melihatnya, apalagi dalam keadaan polos. Kuraih tangannya dan kutarik dia ke kamarku. Setelah mengunci kamar dengan double-locked, kupeluk dan kucium dia dengan penuh kerinduan, Rita membalas hangat. Kuminta air liurnya seperti biasa ketika kami berciuman dan kutelan dalam-dalam ludahnya yang tetap wangi itu. Baru aku sadar untuk menanyakan kawanku Togar, setelah Rita melepaskan ciumanku yang menggebu-gebu sehingga terengah-engah kehabisan napas.

"Kemana si batak itu?", tanyaku.

"Dia pulang dulu katanya, setelah mengantar Mamah sampai ke pintu kamarmu", jawab Rita.

Tahu betul tuh batak satu.

"Kok, Papah kelihatan kurusan?", katanya lagi sambil memandangiku dari ujung kaki ke ujung rambut.

"Masa? Barangkali kurus mikirin kamu. Apa kabar sayang? Senang ya hidup di Bandung?".

Dia merebahkan badannya di pelukanku, sehingga aku terdorong rebah ke ranjang karena Rita semakin berat badannya.

"Apa kabarnya suamimu? Kok punya isteri cantik ditinggal-tinggal terus", godaku muncul lagi.

"Ah, sudahlah, nggak usah nanya dia, namanya juga pegawai rendahan, harus mau ditugaskan kemana saja", jawab Rita. "Pah, Mamah kangen dan rindu banget deh", katanya lagi sambil berbalik menindih tubuhku.

Oh, Ritaku semakin bahenol saja badannya, dan buah dadanya yang semakin montok menekan dadaku.

"Hati-hati dengan perutmu sayang, nanti anak kita kejepit."

Rita tak peduli, dia terus merangsek dan menciumi seluruh mukaku dan kupingku sehingga seluruh tubuhku merinding dibuatnya.

"Oooohh... Papah, Mamah gemes dan rindu deh!", ujarnya sambil menjulurkan lidahnya yang harum ke bibirku, tentu saja kusambut hangat dan segera menghisap lidahnya dalam-dalam sambil kugigit sayang.

Rita melotot manja, "Aachh... sakiiitt dong Paahh!"

Kukulum lagi lidahnya dan kusedot sambil memejamkan mataku, Rita mulai melenguh bahagia sambil sekali lagi menumpahkan liurnya untuk kuhisap dan kutelan dalam. Kubalikkan badannya pelan-pelan karena Rita sedang berisi, dan segera saja kubuka pakaiannya. Rita diam saja dengan mata terpejam. Kulempar satu-persatu roknya, blousenya, blazernya, dan terakhir celana dalamnya. Oh, Ritaku semakin montok dan menggairahkan. Pahanya, betisnya yang putih bersih, ditumbuhi bulu-bulu halus, pinggulnya semakin montok berisi dan vaginanya dengan bulu-bulu hitam tipis kemerahan semakin menggairahkan. Kujilati badannya mulai dari ujung kaki, naik ke betis, paha dan bermuara di selangkangan dan vaginanya. Rita mulai menggeliat-geliat kegelian.

"Paahh, ooogghh Mamah rindu jilatanmu seperti ini, oooogghh…", lenguhan Rita-ku baru lagi kudengar setelah dua bulan tidak ketemu. "Papah buka pakaiannya dong!", kata Rita mulai nggak sabar.

Aku segera menanggalkan seluruh pakaian yang melekat dan ketika CD-ku kulepas, penisku langsung mencuat keluar dengan tegang. Rita tersenyum manja dan langsung menyergap penisku dengan kuluman mautnya.

"Paahh... Mamah rindu penis iniiii, eeeemmggghh enaakkk Paahh, kok sudah assiinn?"

Mulutnya menyedot-nyedot penisku sambil mundur maju, aku merasakan kenikmatan luar biasa. Rita mengigit-gigit batang penisku yang mulai menegang seperti kayu.

"Maahh, ooogghh… teruusss… oooggghh… tapi jangaann oooghh… keras-keras gigitnya!", aku mulai merem-melek keasyikan.

Rita semakin kencang menghisap-hisap penisku sambil memejamkan matanya, sementara buah-dadanya berayun-ayun ketika dia menaik-turunkan mulutnya sampai batang penisku masuk semua di mulutnya.

"Paah, sudah keluar lendirnya, asiiiin!", sambil menelan cairan penisku, dan hisapannya semakin menjadi-jadi di kepala penisku sambil menghisap-hisap lendir penisku. "Eeeemmhh... enaak Paahh."

Aku semakin merem melek sambil menggapai buah dadanya, dan ketika tanganku berhasil meraihnya, kuremas-remas buah dadanya yang semakin kenyal dan kupilin putingnya yang kemarahan seperti buah delima matang.

"Maahh.. ooogghh... udaahh duluuu yaang, Papah nggak tahaannn... oooghh." Aku menggelinjang kuat ketika hisapannya semakin asyik di kepala penisku. "Sekarang giliran Mamah yang tidur."

Rita telentang pasrah, kedua kakinya kurenggangkan, kuusap-usap perutnya yang mulai kelihatan sedikit buncit mengandung anakku. Kubenamkan mukaku di selangkangannya sambil kujilat kedua selangkangannya dan dengan cepat kujilat pula lubang duburnya. Rita selalu nggak tahan kalau kujilat lubang pantatnya.

Dia menggelinjang kegelian sambil merintih. "Aduuuhh… Papah jahaat!"

Kumainkan klitorisnya dan lubang vaginanya dengan lidahku dan kukeluarkan ludahku membasahinya sehingga terasa semakin nikmat ketika kuhisap cairan vaginanya yang sudah mulai keluar bercampur ludahku. Asin, manis dan gurih. Kutelan dalam-dalam. Rita mulai menaik-turunkan pinggulnya kegelian.

"Paahh, eeemmggghh.... ooogghh… teruuusss... Paahh, lidahnya kayak kontoool.", dia terus melenguh seperti biasanya, dan lenguhannya ini yang tak bisa kulupakan.

Lidahku yang tegang semakin kujulurkan ke dalam lubang vaginanya, kumainkan klitorisnya dengan lidah digetarkan, Rita menggelinjang hebat. Rongga-rongga vaginanya kulumat dan kujelajahi dengan lidahku, sementara bibirku melumat kelentitnya yang memerah.

"Oooooghh... Papaahh... nikmaat... teruuusss Paahh!". Rita menaik-turunkan pantatnya semakin tinggi, sehingga lidahku seperti penis menancap dalam di vaginanya.
"Aduuhh... Paahh... oooogghh... Paahh, Mamaahh... oogghh... enaakkk!", mulai deh Rita melenguh panjang. "Paah, ayo naik deh, Mamah sudah nggak tahan, masukin cepet penisnya sayaang!"

Rita semakin melebarkan selangkangannya dan menggapai badanku. Aku bangun dan menidurinya dengan hati-hati karena sekarang Rita sedang berbadan dua. Penisku sudah keras seperti batu dan mengangguk-ngangguk gagah mencari mangsa. Penis pun tahu bahwa kesukaannya ada di depannya, vagina Rita memang sudah tak asing lagi buat penisku sehingga begitu bersentuhan saja langsung mengeras bukan main. Seperti batu! Dan Rita memang nggak bakal lupa dengan keperkasaan penisku yang mulai dikenalnya sejak dia perawan, untuk pertama kali menikmati penis lelaki.

Kugesekkan penisku di pahanya, Rita kegelian, dan memberikan kode supaya langsung ditancapkan ke vaginanya yang sudah menganga, basah, hangat dan mulai menyedot-nyedot mencari mangsa. Kubenamkan kepala penisku sedikit demi sedikit, oh hangatnya vagina Rita dan vaginanya mulai bereaksi menyedot-nyedot, empot ayamnya mulai main. Kutarik lagi penisku, sehingga pinggul Rita ikut naik karena sudah tidak sabar ingin melumat penisku. Kubenamkan lagi batang penisku perlahan, Rita menaikkan pinggulnya ke atas, sehingga batang penisku setengah ditelan vaginanya. Pinggulnya diputar-putarkan sambil mengeluarkan jurus "empot-ayamnya" .

"Oooogggghh… Mamaahh... uughhgghh... nikmaattt aduhh.", desahanku membuat Rita semakin semangat menaik-turunkan pinggulnya, hingga batang penisku semakin amblas ditelan vaginanya yang tetap saja sempit.

"Paahh tekaannnn Paahh... Mamaahh... oogghh... nikmaattt sekalii."

Pinggul Rita dan badannya semakin bahenol dan seksi, perutnya yang sedikit membesar membuat nafsuku semakin menjadi-jadi. Kuganjal pantatnya dengan bantal dan aku setengah duduk dengan bertumpu pada dengkul menggenjot penisku keluar masuk vagina Rita yang semakin naik ditopang bantal sehingga seluruh rongga vaginanya terlihat jelas. Bleeesss... creekkkk.... bleeees... creeekkk… gesekan dahsyat penis dan vaginanya yang empot ayam semakin ramai saja. Daging vaginanya terlihat seperti terbawa ketika kucabut batang penisku saking sempitnya. Dan "empot-ayam"-nya dikeluarkan kalau senggama dengan aku saja katanya, sedangkan dengan suaminya tetap seperti layaknya gedebog pisang.

"Paah... aduuhh… Paahh.. kontoolnya ooghh… Mamaahh... nggaak tahaan... Paahh!", Rita seperti nggak ingat sedang hamil, badannya bergetar, pinggulnya naik turun dengan cepatnya, miring ke kiri dan ke kanan merasakan kenikmatan penisku yang perkasa. "Paahh... ooghh.... eemmghh... oozzzhh... aauugghh... eeemmhh... teruuzshh... tusuuukk.... Paahhghh", lenguhan itu yang sangat kudambakan.

Aku seperti lelaki yang sangat dibutuhkan Rita-ku, tidak ada lelaki lain yang bisa memuaskannya lahir batin. Aku semakin gila menyodokkan penisku keluar masuk vagina Rita, kuangkat kaki kirinya ke atas dan kutenggelamkan seluruh batang penisku sampai terasa mentok di ujung lubang vaginanya.

"Oooogghh... Paahh... uughhzz... Papaahh... nikmaatt... ooghh.... teruss... aduuuuhh... teruuss, Mamaahh... maooo... keluaarr!", Rita berteriak-teriak keras sekali sambil seluruh badannya bergetar dan bergoyang, keringat kami bercucuran seperti habis mandi membasahi sprei. "Paahh, kenapa dicabut?", Rita mendelik waktu penisku mendadak dicabut dari lubang vaginanya.

Rita tersenyum lagi ketika kuminta dia menungging, supaya kami bisa bermain dengan "doggy style". Wow, pinggulnya yang putih mulus semakin berisi dan bahenol saja menambah nafsuku semakin menjadi, ketika Rita menungging. Kuhisap dan kujilat lendir vaginanya dari belakang, sekalian lubang pantatnya, Rita melenguh panjang. Dia memang paling geli kalau dijilat lubang pantatnya.

"Papaahh.... aduhh.... Mamaahh, nggak tahaan doongg... cepat masukin penisnyaa!", teriak Rita sambil menunggingkan pantatnya, sehingga terlihat vaginanya yang merah jambu dan sedikit basah itu.

Penisku yang lagi tegang-tegangnya kuarahkan ke lubang vaginanya seperti mengarahkan meriam. "Si Jagur" siap menembak tank-tank Belanda. Dan... bleeeesszzhh... penisku menyeruak ke dalam "gua kenikmatan dunia" Rita-ku.

Rita kembali melenguh panjang, "Paahh... oooggghh... teruuss kocookk sayaang!"

Aku mulai menarik dan membenamkan batang penisku keluar masuk lubang vaginanya yang terasa semakin sempit dan menyedot-nyedot kalau bersenggama dengan "doggy style" kesukaan kami berdua.

"Oooggghh... Maahh, Papah enaakkk... ooooggghh... hhzzz... aahzzoogghh. .. duuh.... Maahh... aa... duuhh gilaa... yaangg, teruuss goyaang.. cakeeep!"

Rita memundur-majukan pantat dan pinggulnya semakin cepat sehingga bed kamar hotelku berderit-derit bunyinya. Keringat kami jatuh bercucuran. Nikmat sekali rasanya bersenggama dengan kekasihku tersayang ini. Jiwa raga kami rasanya bersatu-padu.

"Aduuuhh... Papaahh... ooggghh... enaakkk... Paahh, teruusss Paahh genjot... teruuuss... aahh... lebih kenceng, oooggghh... aahhzzzzhh... duhh", badan Rita berguncang-guncang keras, goyangan pinggul dan pantatnya tambah menggila dan lubang vaginanya seakan mau melumat habis dan mematahkan batang penisku.

Air maniku rasanya sudah mengumpul di kepala penisku, siap disemprotkan kapan saja kalau mau, tapi aku mau agar Rita-ku dulu yang klimaks supaya dia puas. Belum tentu kami bisa ketemu seminggu sekali, padahal dia pernah bilang bahwa kalau kami bisa kawin mungkin bisa berhubungan badan setiap malam, karena penisku terasa nikmat sekali rasanya katanya suatu hari sambil melumat lendirku yang keluar di mulutnya, dan Rita nggak geli menelan semua air maniku.

"Paahh... Mamaahh... ooggghh... Paahh... aaduuhh... oggzz... giillaa.... aahh.. ooogghh... Mamaahh.... ooghh... maauu keluaarrr!"

"Tungguu sayaangg.. Mamaah berbalik dulu telentang lagi", perintahku.

Kami sudah hampir mencapai orgasme. Kucabut penisku, Rita kemudian telentang dengan kedua kaki dibuka lebar. Vagina dan lubang pantatnya kubersihkan dulu dengan jilatan lidahku penuh nafsu. Kutelan habis cairan vaginanya yang asin, wangi dan gurih itu.

Dia menggelinjang sambil bergumam, "Aduuuhh… ooogghh… Papah jahaat!", sambil tersenyum manja dan matanya merem-melek. "Cepetan masukin lagi penisnya Paahh, Mamah sudah nggak tahan nih!"

Aku segera menaiki tubuhnya dengan hati-hati takut kandungannya tertekan dan anakku kesakitan. Kuarahkan lagi batang penisku yang sudah merah legam seperti batu dibakar untuk siap bertempur sampai titik darah putihku terakhir, demi untuk Rita-ku tersayang. Dan... bleeezzzhh…

Dan Rita melenguh panjang sekali, "Oooogghh Paahh.. kocookkkhh yangghhzz.."

Kutarik cepat penisku sampai kepalanya nongol ke permukaan vaginanya dan seketika itu juga kubenamkan habis batang penisku ke lubang vaginanya sampai terasa mentok.

Rita melenguh panjang, "Oooggghh… Paahh aduuuhh… gilaa… nikmaat."

Kucabut lagi batang penisku tiba-tiba dan kubenamkan lagi kuat-kuat ke dalam vaginanya, dengan style agak miring, terkadang dari lubang sebelah kanan, terkadang masuk dari lubang sebelah kirinya, membuat Rita terbuai kenikmatan luar biasa.

"Ooooowww… ooogghh… aahh… Papahh enaakkhh… duhh… ampuunnn… duuhh… ooghhz.... Paahhzz!", teriakannya melengking-lengking, seperti nggak peduli kalau ada yang dengar.

Aku semakin bernafsu, keringatku bercucuran, penisku terasa semakin tegang dan mau meledak dan terasa panas sekali seperti gunung mau memuntahkan laharnya.

"Maahh.. ooghhzz… Maahh nonooknya gilaa empot ayaamm… goyaanggg… teruusss… oogghh… yuuu… bareeeng… keluariiin… Maahhggzz!

Kami semakin menggila saja, aku menusukkan batang penisku dan mencabutnya setiap "setengah detik" sekali, dan goyangan pantat dan pinggul Rita semakin menjadi-jadi. Tempat tidur semakin ramai berderit-derit, keringat kami bercucuran seperti mandi sambil bersenggama, atau bersenggama sambil mandi, bercampur menjadi satu menambah kenikmatan dan rasa menyatu yang bukan main indahnya. Rita semakin menggila, mengelepar-gelepar keasyikan, matanya merem-melek. Kucium dan kulumat seluruh wajahnya, bibirnya, jidatnya, ludahnya kusedot dalam-dalam. Rita menggigit lidahku keras sekali sampai aku menjerit kesakitan. Itu tandanya Rita-ku mau ejakulasi dan klimaks. Kukuatkan agar cairan air sorgaku nggak muncrat dulu sampai Rita-ku mencapai klimaksnya. Tiba-tiba...

"Paahh.. oooggghh… aduuuhh… Maamah keluuaarr… ooghh… aduuhh… gilaa… ooowwwhzz… aahh… Papaahh.. uuughh… uughh… uuugghh…", dia sekali lagi menggigit lidahku sampai berdarah barangkali, sambil mencubit keras pahaku, itu memang kebiasaannya kalau meregang menahan klimaks luar biasa.

Aku tak peduli apapun yang dilakukan Rita-ku demi kepuasan kekasihku ini. Aku terus menggenjotkan penisku semakin gila dan rasanya sudah nggak tahan lagi menahan spermaku muncrat di vaginanya yang kusayangi. Rita sudah kepayahan rupanya, katanya vaginanya terasa ngilu kalau dia keluar duluan dan aku masih semangat menggenjotkan penisku keluar masuk vaginanya.

"Cepeeet dooong yaang aach… Mamaah capeee", katanya

Dan akhirnya...

"Ooogghh.. Maahh.. Papah jugaa keluaarrr... ooooghh.. oooghh... oooghh.. Mamaahh... aduuuuhh eemmhhzz!"

Kami sama-sama meregang, mengejang, mendelik, menggelepar, seakan jiwa raga kami terbang ke angkasa luas nan indah, ke alam surgawi dunia fana entah sampai kapan kami akan memagut cinta, tapi rasanya memang sulit berpisah. Kupeluk dan kucium Ritaku yang terkulai puas dengan senyuman tersungging di bibirnya yang merah muda tanpa gincu. Kulumat lagi bibirnya habis-habisan, dia melenguh manja dengan mata tertutup letih tanda puas yang luar biasa.

ngentot asikx.htm - Cerita Seru Panas Tubuhku meliuk dan meregang merasakan rangsangan terhebat yang baru kali ini .... Tubuhku bergetar dan mengejang bagaikan tersengat aliran listrik. Aku mengejat-ngejat dan menggelepar saat bibir Oom Heru menyedot kelentitku dan ..... Toket Foto Bugil Indonesian Foto Ngentot Telanjang Cewek Cina . ...ceritaserupanas.co.cc/ngentot%20asikx.htm - Cerita panas terbaru: matanya merem-melek saat klimaks orgasme ... Ah, boleh juga tuh cewek pikirku, bodinya cukup montok, hitam manis dengan buah dada ..... Kami sama-sama meregang, mengejang, mendelik, menggelepar, seakan jiwa raga kami terbang ... Bokep Abg smu ngentot nungging dengan tukang kebun. ...ceritapanasterbaru.blogspot.com/.../matanya-merem-melek-saat-klimaks.html -17TAHUN Ah, boleh juga tuh cewek pikirku, bodinya cukup montok, hitam manis dengan buah ... sedangkan kamu nikmat-enakan tiap malam ngentot dengan suamimu. ... tiap saat mau mainkan tinggal buka celananya, penisnya gede lagi, pasti kamu melenguh keenakan! ..... Kami sama-sama meregang, mengejang, mendelik, menggelepar, ...17tahun.110mb.com/a003/a091.htm - Gairah Liar Wanita « Kumpulan Cerita Panas Ngentot Gadis Mmm… pejantan muda ini mulai mengerang-erang dan tubuhnya menggelepar, tatkala bibir dan ... mengocok batang kemaluannya… mendadak tubuh tegap itu meregang hebat diiringi erangan ... Tapi beberapa saat batang kemaluan yang masih dalam genggamanku, .... seakan mengejang, tak tahan menahan kenikmatan yang luar biasa… ...ceritangentot.wordpress.com/2008/05/04/gairah-liar-wanita/ ngentot asikx.htm - Situs Cerita Dewasa Saat ini usiCerita Dewasa Koleksi Cerita Panas 24 tahun, anak ke-5 dari 5 bersaudara ..... Toket Foto Bugil Indonesian Foto Ngentot Telanjang Cewek Cina . ...cewekseksi.maugratis.com/.../ngentot%20asikx.htm -
(CD) TAMARA BLESZINSKY'S HIDDEN DIARY PART 2 17tahun, Cerita ...“Kalau gue nelepon berarti gue kepingin ngentotin elo. ... Tamara mulai merintih lirih saat Samy makin gencar membelai dan meremas payudaranya dengan .... Seketika itu pula tubuh Tamara mengejang kuat dan menggelepar seolah berusaha .... Tamara merasakan sekujur syarafnya meregang kuat bagai ditarik ke segala arah. ...17tahun.us/.../cd-tamara-bleszinskys-hidden-diary-part-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar